MATERI 11


 TEMA:SOSIALISASI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM DAN SISTEM INFORMASI MANAGEMEN (SIM)UNTUK KESIAPAN PENDIDIKAN BERBASIS DIGITAL DI UNUSA                PEMATERI :DIREKTORAT SI

                           

Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

sistem informasi penerimaan mahasiswa baru universitas NU Surabaya. calon mahasiswa mendaftarkan diri/membuat akun di aplikasi/website atau sistem informasi pmb untuk mengurus segala keperluan administrasi selama masa pendaftaran.

Sistem Informasi Manajemen Akademik

sistem informasi manajemen mahasiswa (akademik) untuk mengurus segala keperluan administrasi mahasiswa universitas NU surabaya. sistem ini terintegrasi juga dengan aplikasi perkuliahan yang digunakan untuk kegiatan perkuliahan selama menjadi mahasiswa Unusa.

esorogan.unusa.ac.id

Sistem Informasi e-Learning

aplikasi perkuliahan Unusa dibangun dengan konsep multi aplikasi berbasis teknologi informasi. Untuk menjamin keberlangsungan kegaitan perkuliahan daring, dosen dapat memilih aplikasi dan learning management system (LMS)


esorogan.unusa.ac.id

Sistem Informasi e-Learning

aplikasi perkuliahan Unusa dibangun dengan konsep multi aplikasi berbasis teknologi informasi. Untuk menjamin keberlangsungan kegaitan perkuliahan daring, dosen dapat memilih aplikasi dan learning management system (LMS)

Sistem Informasi Tracer Study

tracer study merupakan salah satu metode berbasis sistem atau aplikasi web untuk memproleh umpan balik dari alumni Unusa. Umpan balik yang diperoleh dibutuhkan untuk perbaikan serta pengembangan kualitas dan sistem Pendidikan di Unusa                             
                           

eSorogan
dibangun dengan konsep multi aplikasi berbasis teknologi formasi. Untuk menjamin keberlangsungan kegiatan perkuliahan daring, dosen dapat memilih aplikasi dan Learning Management System (LMS):Fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi untuk perkuliahan daring, memungkinkan dosen dan mahasiswa mendapatkan fitur terbaru dan pengalaman terbaik dari masing-masing aplikasi yang dipilih untuk dijadikan sebagai pilihan dalam perkulihahan daring.

               Pembelajaran juga dibagi menjasdi 2 yakni pembelajarn online dan pembelajaran offline dimana sekarang presendinya tidak lagi menggunakan tanda tanagn melainkan denagn adanya digital absensi yang bisa membuat kita mudah unutk melakukan segala hal menegnai apa yang harus dikerjakan .

               Sangat dipermudah sekali untuk bisa mengetahui bagaimana adminidtrasi maupun segala macam hal semua bisa dimudahkan lewat menegement unusa hadi unutk para  maba bisa mencari terus materi tentang sim,lms,presensidigital pada dosen maupun yang lain 

kunjungi juga blog teman saya : https://dailyayupramudita.blogspot.com/2023/09/resume-fk-berawal-dari-sekolah-perawat.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRA 4 BToPH 2023

PRA 1 BToPH 2023

PRA 3 BToPH 2023